Hi! ^^

SELAMAT DATANG DI ANIME BLOGGER!
Powered By Blogger

Minggu, 05 Desember 2010

Hinata Hyuga

Hinata Hyuga (日向日向) adalah kunoichi yang berasal dari clan Hyuga. Sifatnya pemalu, pasif, dan pantang menyerah. Lahirnya tanggal 27 Desember. Hinata menyukai Naruto karena sifatnya yang pantang menyerah. Hinata juga kasihan pada Naruto karena dulu tidak mempunyai teman waktu kecil dan sering di sebut "monster". Dia mempunyai sepupu bernama Neji Hyuga. Ayah bernama Hiashi Hyuga yang sangat menyayanginya walaupun menganggapnya lemah. Dan mempunyai adik yang kuat bernama Hanabi Hyuga. 


Hinata part 1
Hinata part 2
Di part 1, Hinata menggunakan jaket krem dan rambut pendek dengan poni sampingnya yang panjang. Ini membuatnya terlihat manis dan imut. Di part 2, pakaian nya masih sama pada part 1, hanya, jaketnya lebih tebal dengan warna putih dan ungu muda. Rambutnya juga tumbuh panjang sepunggung terkesan manis dan anggun. Dia menggunakan ikat kepala konoha pada lehernya.

Juho Shosiken

Hinata mempunyai kekkei genkai bernama byakugan. Byakugan adalah pupil yang bisa melihat dari jarak jauh sekitar 10-25 km. Dia juga memilikki jurus 64 pukulan suci atau jyuuken. Jurus selanjutnya adalah Juho Shosiken dan Shugohakke Rokujuyon Sho. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar