Hi! ^^

SELAMAT DATANG DI ANIME BLOGGER!
Powered By Blogger

Jumat, 05 November 2010

Sasuke Uchiha

Sasuke part1
Sasuke Uchiha (サ スケ) adalah shinobi kelahiran 23 Juli. Sasuke sering disebut rival besar Naruto. Sasuke yang lumayan sombong, pintar, dan keren ini banyak di idolakan teman-teman se-akademinya. Sasuke mempunyai kakak bernama Itachi Uchiha yang masuk ke daftar anggota Akatsuki yang telah membunuh semua keluarganya hanya untuk sebuah bola mata "Mangekyou Sharingan". Sasuke sangat dendam pada kakaknya bahkan ingin membunuh kakaknya sendiri dengan lari kepada Orochimaru. Pada part2, impian Sasuke pun terwujud. Ia dapat membunuh kakaknya dengan chidori dan mengambil mangekyou sharingan dari mata Itachi dengan "tangannya" sendiri. 
Sasuke part2

Pada part1, Sasuke hanya menggunakan baju berkerah tinggi berwarna biru, ikat kepala berlambang Konoha, celana pendek putih, dan sepatu biru. Di part2, tampilannya sangat jauh berbeda dari part1. Ia menggunakan baju putih terbuka, celana rok biru, tali tambang ungu yang diikat di pinggang nya tanpa memakai ikat kepala Konoha. Ia juga menggunakan pedang untuk mengalirkan kekuatan chidorinya yang disebut "Chidori Nagashi" 

Sasuke mempunyai jurus-jurus yang pernah diajarkan kakaknya. Jurus tersebut ialah: Chidori, jurus api, dan sharingan. Di part2, ia mempunyai 3 jurus baru lagi. Yaitu: Kirin, chidori nagashi, dan mangekyou sharingan. dari 3 jurus barunya itu, kirin lah yang paling kuat. Ia mendapatkan mata mangekyou sharingan dari Itachi. 

Kirin Sasuke





Tidak ada komentar:

Posting Komentar