Hi! ^^

SELAMAT DATANG DI ANIME BLOGGER!
Powered By Blogger

Kamis, 04 November 2010

About Naruto

Naruto (ナルト) adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Dalam anime ini, terdapat seorang ninja dari Konohagakure yang memilikki Kyuubi didalam tubuhnya bernama Naruto Uzumaki. Seorang ninja yang pantang menyerah dalam hal apapun, dan sangat bercita-cita menjadi Hokage. Terdapat juga Naruto part1 dan shippuden (part2)

Sekarang Naruto adalah manga yang paling terkenal dan naik daun di seluruh dunia. Sejak awal penerbitannya, Naruto telah memancing permunculan ribuan situs fan yang berisi informasi rinci, panduan, dan forum internet tentang manga ini. Beberapa situs terkenal muncul setelah versi Inggrisnya diterbitkan pada bulan Agustus 2003. Selain itu, muncul pula situs-situs yang menyediakan pindaian manga versi Jepang yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris maupun Indonesia yang dapat didownload secara gratis.
Volume 7 dari serial ini berhasil memenangkan Quill Award untuk kategori best graphic novel di Amerika Utara. Sementara dalam sebuah poling 100 Anime terbaik versi TV Asahi, Naruto menempati peringkat 1.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar