Hi! ^^

SELAMAT DATANG DI ANIME BLOGGER!
Powered By Blogger

Senin, 08 November 2010

Kiba Inuzuka

Kiba Inuzuka (キバ犬塚) adalah genin dari Tim 8. Kiba mempunyai partner yang selalu setia bersamanya , Akamaru. Anak kelahiran 7 Juli ini berasal dari clan Inuzuka, clan yang kombinasinya selalu dengan anjing. Sifatnya kasar, agresif, dan penyayang, terutama pada Akamaru dan menyukai Hinata. Dia juga 1 tim dengan rivalnya, Shino Aburame dan gurunya Kurenai Yuhi.

Kiba part 1
Kiba part 2
Di part 1, Kiba memakai jaket abu-abu berbulu.Akamaru masih bertubuh mungil di dalam jaket atau di atas kepalanya. Di part 2, tampilannya lebih rapi dan keren. Kiba memakai jas hitam dan Akamaru bertumbuh besar sebesar singa. Kiba selalu menunggangi Akamaru jika diberi misi.


Jurus nya selalu berkombinasi dengan Akamaru, kecuali shikayu no jutsu. Gatsuga merupakan jurus andalan Kiba dan Akamaru untuk merobohkan musuh atau menghancurkan jebakan seperti batu. Garouga juga hampir serupa dengan gatsuga. Namun, garouga lebih kuat sampai menghabiskan seluruh chakra. Jinju kombi henge adalah jurus keturunan Inuzuka yang berarrti perkombinasian antara manusia dan hewan. Jinju kombi henge di gunakan untuk mengalahkan sakon dan ukon lalu muncul sepasang kepala srigala. Juujin Bunshin juga hampir serupa dengan jinju kombi henge. Hanya, Akamaru berubah menjadi Kiba lalu disambung dengan gatsuga. 


Garouga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar