Hi! ^^

SELAMAT DATANG DI ANIME BLOGGER!
Powered By Blogger

Rabu, 08 Desember 2010

Neji Hyuga

Neji Hyuga (ネジ日向) adalah seorang shinobi yang berasal dari klan Hyuga anggota bunke tidak sama dengan Hinata.Hinata merupakan anggota souke  Neji juga merupakan jonin konoha. Neji merupakan kakak sepupu Hinata yang sifatnya pendiam dan tidak suka bercanda. Di awal bertemu Hinata pada ulang tahun Hinata yang ke tiga, Neji menyukai Hinata. Tetapi saat ayahnya, Hizashi Hyuga meninggal, ia sangat membenci Hinata karena menganggap Hinata yang membunuhnya. Akhirnya, Neji ditinggal kan ayahnya berupa segel di dahinya yang dapat mengeluarkan banyak chakra. 

Juuken Hou Hakke Rokuyuu Youshou
Di part 1, Neji memakai baju berkerah tinggi dan celana pendek cokelat. Di part 2, tampilannya lebih keren. Ia memakai baju putih polos dengan lengan panjang dengan skirt panjang berwarna abu-abu kehitaman. 

Neji mempunyai byakugan yang lebih hebat dibanding Hinata, juuken hou hakke rokuyuu youshou atau 64 pukulan sucinya juga lebih kuat di banding Hinata. Akan tetapi, Hinata jauh lebih kuat di banding Neji pada part 2.  Dia juga mempunyai kaiten yang dapat menangkis serangan dari musuh. Lainnya adalah hakke hasangeki yang dapat memukul lawan dengan chakra.
 

2 komentar: